Berikut 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Paling Ampuh

Posted by onlinepenjual On Rabu, 17 Mei 2017 0 komentar
Berikut 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Paling Ampuh

Berikut 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Paling Ampuh - Kehamilan tidak hanya akan menyebabkan perut yang menjadi lebih besar atau menjadi melar setelah nya tetapi setelah melahirkan pun bisa menyebabkan bekas luka dan juga vagina yang mengendur. Jika melahirkan dengan cara operasi maka akan meninggalkan bekas luka pasti nya, dan juga jika cara melahirkan secara normal maka organ vagina yang akan mengendur.kendur nya vagina memang sangat alami dialami oleh wanita yang sudah menikah dan juga melahirkan. Karena sering nya vagina di gunakan maka lama kelamaan akan mengendur. Kendur nya vagina untuk sebagian wanita tidak mempermasalahkan nya, tetapi tidak jarang juga wanita yang mempermasalahkan nya juga.


Vagina yang mengendur akibat setelah melahirkan banyak dialami, karena proses melahirkan yang harus mengeluarkan manusia dari vagina yang kecil pasti nya akan kendur, terlebih jika melahirkan lebih dari satu kali. Namun, kendur nya vagina bukan hanya di sebabkan setelah melahirkan saja, namun juga bisa di sebabkan oleh penuaan atau juga bisa karena cedera. Maka dari itu yang mengalami vagina kendur bukan hanya wanita yang telah meningkat saja, namun wanita yang belum menikah pun bisa mengalami kendur nya vagina. tetapi yang lebih sangat mempengaruhi kendur nya vagina yaitu pada saat setelah melahirkan, karena ada nya perubahan hormon dan bentuk tubuh secara tiba tiba maka salah satu akibat nya vagina yang mengendur. Silahkan Baca : Produk Obat Perapat Vagina

Beberapa cara untuk merapatkan vagina kembali

1. Latihan senam kegel


Latihan senam kegel ini merupakan salah satu gerakan yang dapat merapatkan vagina. Latihan kegel juga akan memengaruhi otot-otot dasar panggul lebih kuat. Lebih mudahnya lagi, latihan ini dapat Anda lakukan di rumah, sehingga pas untuk Anda para ibu rumah tangga yang ingin vaginanya rapat kembali

2.Berlatih dengan alat kerucut vagina

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk merapatkan vagina, adalah dengan menggunakan alat kerucut vagina. Alat kerucut ini berbeda beda ukuran dan jenisnya, dengan memiliki tekstur gel silikon dan menyerupai segitiga kerucut. Berikut 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Paling Ampuh

Cara berlatih dengan alat ini, Anda harus memasukan kerucut tersebut ke dalam vagina. Setelah itu, remas bawah panggul Anda, dan tahan otot-otot vagina seperti Anda ketika ingin orgasme, lalu tahan sekitar beberapa saat. Lakukan gerakan ini dalam jangka waktu selama 15 menit selama 2 hari sekali. Anda juga dapat membeli kerucut vagina tersebut pada toko yang menjual alat seks atau memesannya secara online.

3. Diet makanan sehat dan fitness

Makanan yang tidak sehat nyatanya tidak dapat memberikan zat fitoestrogen (zat pembentuk hormon seks utama wanita) yang cukup dari makanan yang kita makan. Namun jika makan makanan sehat yang baik bagi kesehatan vagina khususnya, hal itu akan memberikan dampak positif terhadap alat kelamin Anda.

Makan-makanan sehat, digabungkan dengan fitness yang fokus kepada gerakan otot tubuh bagian bawah, akan membantu merapatkan vagina secara alami. Dengan begitu, elastisitas vagina akan terjaga dan Anda akan mengembalikan kekencangan vagina Anda yang kendur setelah melahirkan. Baca Juga : Cara Merawat Miss V Dengan Aman

4. Latihan squats dapat mengencangkan vagina

Gerakan dan latihan squats bisa menjadi latihan yang baik untuk kembali merapatkan vagina yang kendur. Squats akan membantu Anda memperoleh kembali elastisitas yang hilang pada bagian vagina. Caranya mudah, dengan berdiri dan posisikan kaki Anda sedikit keluar sejajar dari pinggul Anda. Posisi tangan bebas, bisa sambil menggenggam kedua tangan atau Anda tempatkan di pinggang. Lalu gerakkan bokong dan panggul Anda, seolah-olah Anda sedang ingin duduk, tapi tahan jangan sampai menyentuh lantai. Setelah sampai setengah tubuh, tarik badan Anda ke atas lagi, dan lakukan posisi ingin duduk tadi berulang kali. Berikut 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Paling Ampuh

Banyak orang memiliki berpendapat salah tentang squats, dengan alasan squat dapat mencederai lutut. Sebetulnya itu salah, dengan latihan squats malah akan meningkatkan kekuatan lutut dan yang paling penting adalah otot-otot vagina Anda kembali kencang dan rapat.

5. Berlatih yoga dapat mengencangkan vagina jangka panjang

Jika Anda berlatih yoga secara teratur, Anda akan mendapatkan manfaat besar untuk seluruh tubuh. Termasuk dengan latihan yang terkait dengan ekspansi dan kontraksi otot panggul, sampai merapatkan vagina secara tidak langsung.  Hampir semua gerakan yoga akan menargetkan otot-otot dasar panggul Anda menjadi lebih kencang. 

6. Senam Kegel

senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

7. Pembersih Vagina

pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.

Bagaimana Cara Merapatkan Vagina yang Lebih Mudah ? Silahkam Klik Disini

Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.


Produk Kesehatan Kewanitaan :



Kini Hadir Dengan Nama Dan Kemasan Baru !!


Harga 1 TVS hanya Rp. 195.000,- ( Belum Ongkir )

Informasi : Beli 2 TVS Gratis 1 Jadi Dapat 3 TVS Crystal

Berikut Kapsul Kewanitaan Gurah V


Harga Perbtol Gurah V Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Jika ingin menggunakan perawatan dari luar dan sekaligus perawatan dari dalam kami sarankan gunakan Tvs dan Gurah V, Untuk harga 1 Paket perawatan kewanitaan berikut infonya :
Harga 1 Paket Perawatan Kewanitaan Rp. 345.000 ( Belum Ongkir )
 Isi Dalam 1 Paket Perawatan Kewanitaan :
  •     1 Buah Tvs ( Tongkat Vagina Super )
  •     1 Botol Gurah V isi 50 kapsul minum
Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )
Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  1. Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  2. Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  3. Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  4. Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5. Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6. Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Untuk Mengatasi keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh Produk Kedua perawatan vagina longgar: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Perawatan vagina longgar

perawatan vagina longgar Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) perawatan vagina longgar untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?
Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Jadikan Suami anda pria tangguh di dalam rumah tangga anda berikan solusinya dengan produk berikut ini :


Harga 1 Botol Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Jaga kesehatan daerah kewanitaan anda. karena daerah kewanitaan adalah aset penting bagi wanita apalagi yang sudah berpasutri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan:

Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp / Tlfn : Obat Yang Di Pesan / Jumlah :

Contoh:

Nama : Sinta Nur Maharani, Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, No Hp / TLfn : 0821223XXXXXX Jumlah Obat : 1 Paket obat Perawatan Kewanitaan

 Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
 Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:
  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang digunakan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat De nature dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat De Ntaure

TERIMA KASIH
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

0 komentar:

Posting Komentar