Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Posted by onlinepenjual On Kamis, 27 Juli 2017 0 komentar

Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) - Wanita memang selalu mementingkan penampilan. Di berbagai kesempatan, mereka selalu berambisi untuk tampil semaksimal mungkin. cara bikin suami lengket di kasur Tak terkecuali wanita yang telah menikah, selalu ingin memberi kepuasan bagi suaminya, terutama masalah hubungan intim di ranjang.

Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Tips Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Solusi Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Cara Mudah Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit Sudah Terbukti Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) 


Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang baru melahirkan merasa cemas karena tidak dapat memuaskan kebutuhan sang suami karena Miss V nya yang sudah tidak rapat karena proses melahirkan. Tidak dipungkiri, harmonisnya hubungan suami-istri dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat berhubungan suami istri. 0Oleh karena banyak juga para ibu melakukan berbagai hal Cara Merapatkan Vagina atau Miss V nya nyagar dapat kembali memuaskan sang suami dan meningkatkan romantisnya hubungan. Baca Juga : Cara Membuat Sempit Lubang Vagina dalam 5 Menit

Beberapa Masalah anda apakah seperti ini ?

  1. Miss V ( Vagina ) Kendur akibat faktor melahirkan dan usia ?
  2. Sudah tidak menggigit ?
  3. Sering keputihan dan becek Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Wanita banyak yang dikeluhkan dan dialami setelah vaginanya mulai longgar atau kendor, Diantaranya :

  • Libido atau hasrat bercinta menurun
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi (masuknya Mr.P suami kedalam vagina)
  • Mr P suami terasa makin mengecil (kondisi sebenarnya adalah normal saja ukurannya)
  • Jarang mencapai orgasme saat berhubungan (bahkan tidak pernah)
  • Tidak terpuaskan secara seksual
  • Sering mengalami keputihan yang gatal, dan bau ikan busuk

Sedangkan penilaian dan keluhan dari suami yang dikeluhkan kepada kami mengenai kelonggaran vagina pasangannya adalah

  • Istri kurang maksimal dalam melayani (ogah-ogahan)
  • Berkurangnya perasaan nikmat saat penetrasi karena vagina yang semakin longgar
  • Tidak ada sensasi ngempot nyedot saat penetrasi seperti awal pernikahan
  • Sering mengeluarkan lendir yang bau dan membuat vagina becek
  • Dan sederet kekecewaan-kekecewaan lain yang dirasakan dan dipendamnya sendiri tanpa bisa berbuat apa-apa. Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
Hasil analisis dari riset yang dilakukan oleh pakar psikologi dan seksologi mengungkap bahwa seorang wanita atau ibu rumah tangga dalam sebuah keluarga dengan keluhan Miss V longgar cenderung memicu timbulnya permasalahan-permasalahan sosial dalam rumah tangga yang sebenarnya sama sekali tidak ada kaitannya dengan seks.

Bagaimana cara menjaga keharmonisan dengan suami anda ..?

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk memuaskan suaminya di ranjang, wanita biasanya mencari di internet dengan kata kunci seperti tips merapatkan miss v, cara merapatkan vagina, cara merawat vagina yang longgar yang kendor agar tidak becek dan banyak lagi yang lain. Hal ini sering dilakukan oleh wanita selepas melahirkan, yang biasanya mencari jamu tradisional untuk merapatkan kembali miss v setelah melahirkan. Sebenarnya adakah dan bagaimanakah cara alami merapatkan vagina secara cepat tradisional? Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Berikut Ini cocok diperhatikan, apalagi bagi istri yang tidak ingin suaminya selingkuh, berikut ini:

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri seorang istri ternyata adalah hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti memancarkan aura ketenangan sekaligus tantangan bagi suami untuk bertualang bersamanya.

2. Memahami Kondisi Pasangan

Istri yang memahami kondisi suaminya, semakin menarik bagi suami tersebut. Baik kondisi secara umum seperti kebiasaan dan karakter suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami ketika di dalam kamar. Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

3. Peka dan Perhatian

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak sensitif dan perhatian terhadap suaminya. Suami pulang kerja dalam keadaan lelah dibiarkan saja. Suami sedang menghadapi masalah, diabaikan begitu saja.

Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Tips Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Solusi Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Cara Mudah Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !) Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit Sudah Terbukti Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)
Termasuk dalam urusan bercinta, sensitifitas seorang istri sangat menentukan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan kepada para istri agar mau memenuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

Berikut Ramuan tradisional agar Vagina bisa kembali kencang agar memuaskan sang suam :

Ramuan yang menggunakan beras dan kunyit ini sangat ampuh Terutama bagi mereka yang sudah melahirkan. Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil dan melahirkan. Tunggu apa lagi biar vaginanya rapat seperti perawan coba langsung praktekan resep dibawah ini Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Bahan-Bahan :

  • 3 sendok makan beras
  • 3 jari kencur
  • 1 jari kunyit1 ibu jari jahe1 sendok makan asam1 buah jeruk nipis
  • 125 gram gula aren
  • Garam dapur secukupnya
  • Daun pandanwangi secukupnya. Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Caranya :

Beras direndam dalam air selama 3 jam,kencur,jahe,kunyit,asam dan pandanwangi direbus dengan air 3 gelas lalu digiling atau ditumbuk halus jadi satu bersama beras. Sedikit demi sedikit air rebusan tadi dimasukkan pada ramuan yang ditumbuk lalu diperas dan disaring,masukkan dalam gelas. Selanjutnya masukkan gula,garam dan perasan jeruk nipis ke dalam gelas tadi,aduk sampai rata.

Aturan pakai :

Diminum 3 kali dalam sehari,lakukanlah selama beberapa hari maka rahim akan mengecil dan badan terasa segar bugar. Berikut Cara Mengencangkan / Mempersempit Vagina dalam 5 Menit (dahsyat !)

Cara Mudah Mengencangkan Dan Mempersempit Vagina dengan cepat Terbukti.. !!

Bagi anda seorang wanita yang menginginkan vagina kencang dan sempit kembali untuk memanjakan suami dan pasangan anda kami berikan solusinya berikut ini,


Produk Kesehatan Kewanitaan :



Kini Hadir Dengan Nama Dan Kemasan Baru !!


Harga 1 TVS hanya Rp. 195.000,- ( Belum Ongkir )

Informasi : Beli 2 TVS Gratis 1 Jadi Dapat 3 TVS Crystal

Berikut Kapsul Kewanitaan Gurah V


Harga Perbtol Gurah V Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Jika ingin menggunakan perawatan dari luar dan sekaligus perawatan dari dalam kami sarankan gunakan Tvs dan Gurah V, Untuk harga 1 Paket perawatan kewanitaan berikut infonya :
Harga 1 Paket Perawatan Kewanitaan Rp. 345.000 ( Belum Ongkir )
 Isi Dalam 1 Paket Perawatan Kewanitaan :
  •     1 Buah Tvs ( Tongkat Vagina Super )
  •     1 Botol Gurah V isi 50 kapsul minum
Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )
Cara pemakaian:

Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:

  1. Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  2. Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  3. Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  4. Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  5. Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  6. Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.... Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Untuk Mengatasi keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh Produk Kedua perawatan vagina longgar: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)
Perawatan vagina longgar

perawatan vagina longgar Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) perawatan vagina longgar untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?
Ebook ini berisi :
  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent
Jadikan Suami anda pria tangguh di dalam rumah tangga anda berikan solusinya dengan produk berikut ini :


Harga 1 Botol Rp. 150.000,- ( Belum Ongkir )

Segera Lakukan Pemesanan Ke Kontak Berikut:

0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBM : By Request )

Jaga kesehatan daerah kewanitaan anda. karena daerah kewanitaan adalah aset penting bagi wanita apalagi yang sudah berpasutri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, Jika anda berminat untuk mencoba ke khasiatnya bisa dapatkan produk kami sekarang juga dengan tata cara berikut ini

Cara Pemesanan Produk Kami :

Sms-kan:

Nama lengkap : Alamat lengkap : No Hp / Tlfn : Obat Yang Di Pesan / Jumlah :

Contoh:

Nama : Sinta Nur Maharani, Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, No Hp / TLfn : 0821223XXXXXX Jumlah Obat : 1 Paket obat Perawatan Kewanitaan

 Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
 Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:
  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang digunakan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat De nature dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Obat De Ntaure

TERIMA KASIH
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

0 komentar:

Posting Komentar